NIKMATI BELANJA ONLINE DENGAN PENAWARAN DISKON TERBAIK UNTUK ANDA

Breaking

Kamis, 18 Januari 2018

Samsung Galaxy S8 Plus - 4GB/64GB - 4G LTE - Midnight Black



  • RAM 4GB & ROM 64GB
  • Kamera 12MP & 8MP
  • Android 7.0 (Nougat)

RP 10.550.000
Sebelum RP 12.000.000,
Diskon 12%



Boundaries removed
The Infinity Display has an incredible end-to-end screen that spills over the phone’s sides, forming a completely smooth, continuous surface with no bumps or angles. It’s pure, pristine, uninterrupted glass. And it takes up the entire front of the phone, flowing seamlessly into the aluminum shell. The result is a beautifully curved, perfectly symmetrical, singular object.
A camera built for every moment
Capture life as it happens with the Galaxy S8+ cameras. The 12 MP rear camera and the 8 MP front camera are so accurate and fast that you won't miss a moment, day or night.
Security that's foolproof
Prying eyes are not a problem when you have iris scanning on the Galaxy S8+. No two irises have the same pattern, not even yours, and they're nearly impossible to replicate. That means with iris scanning, your phone and its contents open to your eyes only. And when you need to unlock really fast, face recognition is a handy option. 

*The iris is the colored, ring-shaped part of your eye.
Faster, even in rain
You never really stop using your phone. That's why Galaxy S8+ is driven by the world's first 10nm processor. It's fast and powerful and increases battery efficiency. Plus, there's the ability to expand storage, and to work through rain and dust with IP68-rated performance.
Say hello to Bixby
Bixby completely changes the way you interact with your phone. It's a personal assistant that understands talk, text, and taps so you're never confined to one mode of communication. It also completely changes the way you search. You don't even have to ask, just show Bixby what you want by opening your camera app. It's so incredibly easy.
The phone that opens up new worlds
The Galaxy S8+ is designed to be more than just smartphones. They're designed to change how you capture and view your life, whether it's in 360 degrees or in virtual reality. They're designed to change how you pay and work on the go. Break down the barriers in your world with the Galaxy S8+.
Change your phone, easily keep your memories
From your photos and videos to contacts and music, Smart Switch lets you easily transfer your memories on your old phone to your new Galaxy S8+. Now that you know all the memories are coming with you, you can focus on making new ones with your Galaxy S8+.

*Availability of services may vary by device. USB connector is included in the box.
Technology for all
The Galaxy S8+ is built to be more accessible for everyone. A well-thought-out range of technical solutions make it easy for anyone to make full use of the Galaxy S8+'s advanced capabilities.
Power and style
Keep your Galaxy S8+ powered and show off your style with this carefully selected collection of accessories.
2.3GHz, 1.7GHz
CPU Speed
Octa-Core
CPU Type
6.2" 158.1mm, full rectangle (6.1" 154.5mm, rounded corners)
Ukuran (Main Display)
2960 x 1440 (Quad HD+)
Resolusi (Main Display)
TUNJUKKAN SPECS LEBIH
The bandwidths supported by the device may vary depending on the region or service provider. Measured diagonally, the screen size is 6.2" in the full rectangle and 6.1" with accounting for the rounded corners
Powered by Flixmedia

Detail produk dari Samsung Galaxy S8 Plus - 4GB/64GB - 4G LTE - Midnight Black

Desain revolusioner dari Galaxy S8 dan S8+ dimulai dari dalam ke bagian luar dengan desain yang elegan dan tak tertandingi. Samsung melakukan inovasi pada setiap bagian dari tata letak telepon untuk menerobos batas-batas layar smartphone. Sehingga Anda dapat melihat konten murni dan kesan yang sangat nyata tanpa ada sekat. Galaxy S8 dan S8+ merupakan inovasi paling futuristik, inovasi pada layar yang sangat mengaggumkan serta sangat mudah untuk memegang dengan satu tangan.
 

Desain Elegan dan Futuristik
The Infinity Display yang diusung oleh Galaxy S8 dan S8+ memiliki layar end-to-end yang luar biasa sampai dengan sisi telepon, sebuah layar mengagumkan yang benar-benar mulus tanpa benjolan atau sudut. Layar mulus dari kaca yang dapat memuaskan hati Anda setiap menggunakannya. Layar mulus ini tidak memakan seluruh depan ponsel, mengalir mulus dalam shell aluminium. Hasilnya adalah sebuah smart phone yang indah dan simetris.
 

Inovasi Kamera Terbaru
Kebanyakan kamera smartphone bekerja dengan sangat baik di siang hari. Tapi hidup Anda adalah 24/7. Sehingga samsung membuat inovasi kamera yang bekerja siang dan malam, Samsung membuatnya lebih baik untuk Galaxy S8 dan S8+. Kamera depan dan belakang dengan kinerja yang futuristik dan mengaggumkan sehingga hasil foto Anda akan terlihat lebih terang dan jelas, bahkan dalam keadaan yang memiliki sedikit cahaya.
 

Keamanan Tertinggi
Anda memiliki pemindaian iris pada Galaxy S8 dan S8+ yang pastinya tidak dimiliki oleh smarpthone lain. Iris mata Anda memiliki pola yang unik, hampir mustahil dibuka oleh orang lain sehingga telepon Anda dan isinya hanya dapat terbuka untuk mata Anda saja. Dan ketika Anda perlu membuka sangat cepat, pengenalan wajah adalah pilihan yang berguna.
 

Performa Cepat, Bahkan Saat Hujan
Anda tidak pernah benar-benar berhenti menggunakan telepon Anda. Karena Galaxy S8 dan S8+ didorong oleh prosesor 10nm pertama di dunia. Dengan performanya yang cepat dan kuat serta meningkatkan efisiensi baterai. Lebih jauh lagi smartphone ini memiliki kemampuan untuk memperluas penyimpanan, dan bekerja dalam hujan dan anti debu dengan kinerja IP68-rated.

Memperkenalkan Bixby
Bixby benar-benar mengubah cara Anda berinteraksi dengan ponsel Anda. Bixby adalah asisten pribadi yang mengerti pembicaraan dan teks sehingga Anda tidak pernah terbatas pada satu modus komunikasi. Bixby juga benar-benar mengubah cara Anda dalam mencari sesuatu. Anda bahkan tidak harus bertanya, hanya dengan menunjukkan Bixby apa yang Anda inginkan dengan menggunakan aplikasi kamera Anda.

Telepon Yang Membuka Dunia Baru
Galaxy S8 dan S8 + dirancang untuk menjadi lebih dari sekedar smartphone. Smartphone ini dirancang untuk mengubah cara Anda mengabadikan dan melihat hidup Anda, dengan vitur kamera 360 derajat atau dengan virtual reality. Telepon genggam ini dirancang untuk mengubah cara pembayaran Anda dan dapat bekerja di mana saja. Dobrak hambatan dunia Anda dengan Galaxy S8 dan S8+.

Smart Switch
Dari foto dan video ke kontak dan musik, Smart Switch memungkinkan Anda dengan mudah mentransfer data penting Anda pada ponsel lama ke Galaxy S8 atau S8+ baru Anda.

Aksesibilitas
Teknologi untuk semua. Galaxy S8 dan S8+ dibuat secara terperinci dan dipikirkan secara matang sehingga menjadi lebih mudah diakses untuk semua orang. Berbagai cara dipikirkan dengan baik sehingga menghadirkan solusi teknis membuat Galaxy S8 dan S8+ mudah digunakan dan dioperasikan bagi siapa saja.
Selengkapnya

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus - 4GB/64GB - 4G LTE - Midnight Black

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Samsung Galaxy S8 Plus
  • Buku Panduan
  • Nota Penjualan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar